Link Tips, Trik, dan Teknik WordPress.org/.com

Ngeblog tanpa ilmu yah saya ini…. Pokoknya tulis dan tampilkan. Yah karena ngebet pingin nulis apa saja, dan gak punya ilmu. nekad wae-lah. Beberapa saat yg lalu saya mendapatkan link yg terkait dengan tips, trik, dan teknik dalam menggunakan wordpress secara umum dan khusus. Link tersebut saya dapatkan setelah saya googling dengan kata kunci “tips using wordpress”. Kemudian saya dapati ada yg sesuai dengan keinginan saya itu. Ini linknya.

Dalam link tersebut cukup lengkap, namun sayang belum ada yg menerjemahkan ke bahasa Endonesa. Kesempatan nih …. bagi mau mbantu nyebarkan ilmu. Kalo saya sendiri tidak begitu ngerti bahasa inggris, mau nerjemahkan takut mleset dari maksud yg dimaui penulis.

Begitu saya mendapat link langsung saja saya tulis di blog ini. sebab setelah saya sisir isinya nyaris lengkap. Yah emang belum baca secara detail tapi garis besarnya sudah jelas.

Ngeblog dengan wordpress.com ini sangat simpel rasanya, apalagi untuk orang awam/beginner macam saya ini. Namun bagi yg sudah expert dalam menggunakan wordpress.com Link tersebut sangat membantu saya kira.

Untuk “Wadehel” terimakasih dah membantu saya.

6 gagasan untuk “Link Tips, Trik, dan Teknik WordPress.org/.com

  1. Beberapa temen ada yg bikin tutorialnya cuman saya gak tahu apa ngacu dari situ atau berdasarkan pengalaman mereka saja. Gak masalah-lah yg penting bisa memahami dan bisa bantu yg perlu bantuan khan. Mas Rahmat aja yg translate yooo

  2. Jangan di translate lah, justru yang perlu itu yang harus memaksa dirinya belajar mengerti inggris. Gunanya akan jauh lebih banyak. Menurut saya sih gitu :P

  3. Setujuu….! Tapi mungkin sebagai inisiasi dan dasar perlu juga saya kira, sekedar pengenalan “lingkungan”, untuk lebihnya biarkan asli.

Komentar ditutup.