Software Desain Rumah….Praktis!!!

Sudah lama mencari software untuk membuat disain rumah (maklum belum punya rumah), kalau Auto-CAD mah… sudah tahu tapi gak praktis dan perlu belajar lama. Eeeeee gak sengaja mendapati Punch! Home Design Platinum. Emang sih download-nya lama banget.. semua ada 3 CD. Tapi begitu selesai dan install weh puas dengan hasilnya.

Gambar dari 2 dimensi bisa diubah menjadi 3D, sekaligus bikin eksterior dan interiornya. Untuk interior kita bisa seolah-olah memasuki ruangan 3 Dimensi dengan berbagai sudut pandang dan bisa menata segala perabot rumah tangga yg kita miliki. Kalo tidak cocok bisa geser sana sini termasuk dukungan customize mulai bentuk dan ukuran perabot itu.

Untuk menata bagian luar rumah , membuat taman dan sebagainya juga bisa tuh…. Pokoknya REALISTIS BENER.

Bagi yang berminat bisa mendownloadnya sendiri pada link berikut:

Ini yang lengkap 3 CD
ada 3 cd dengan pecahan 14,5 mb. Di sini gak boleh download paralel, jadi harus satu2.

Ada juga yg suite artinya telah dipilihkan yg penting ukurannya emang cuma 1 cd tapi yah gak sekomplit yg pertama tadi dan gak perlu diinstall.

Berikut ini linknya kalo mau download, tapi mesti sabar… kalau gak punya premium account di rapidshare.

Ini link tempat link untuk mendownloadnya dengan ukuran total 2,05 Gb sebagai file iso

Mudahan belum dihapus ama yg upload…

Setelah download, kumpulkan dalam 1 folder, terus klik file dengan ekstension rar.

Kalo gak mau repot bisa saya kopikan hasil downloadan saya, sebanyak 3 CD seharga Rp 225 ribu termasuk ongkos kirim, silahkan di transfer ke rekening BRITama saya. Harga ini berdasarkan kebiasaan pemesan selama ini. Yang serius silahkan hubungi via SMS 081392 -565-564.

Kalo mau datang ke tempat tinggal saya silahkan bawa CD, saya kopikan gratis deh…

#UPDATE 17 September 2010: Ingin Tahu Tips Mencari dan Men-download Software Desain Rumah Klik aja tautan tadi (ada di bagian lain blog ini).

NB: Lihat Tarif Biaya Pengiriman Lewat TIKI-JNE

84 gagasan untuk “Software Desain Rumah….Praktis!!!

  1. mas boleh tahu bgm caranya saya dapat memperoleh cd Software Disain Rumah
    spt mis. ditujukan pada siapa, dan alamatnya mana?

  2. saya mau juga tuh tolong dikopikan cdnya, tolong dikirimkan berapa ongkosnya, saya di banda aceh… agak jauh memang, tapi bisa kan?

  3. @ agus nugraha
    @ novrizal
    info sudah saya kirim via email, tolong dicek di inbox/kotak masuk, atau di bagaian spam, kali aja nylonong ke sana.
    Besarannya tergantung biaya kirim kalo cd-nya gak seberapa karena saya tidak bermaskud komersial. ok

  4. saya punya softwear auto cat tapi nggak pernag saya pergunakan karena itu perlu penjelasan khusus,,,setelah saya baca disini kalau ada cara mudah untuk gambar rumah saya jadi tertarik
    tolong kasi penjelasan kalau saya ingin dikirimin 3 cd itu ke mana musti saya bayar? ke rekening apa dimana en berapa rp?kalau ke madura
    makasih sebelumnya
    salam, sri

  5. @Sritamara
    Sebenarnya saya tidak bermaksud untuk mengambil untung sedikitpun, tapi karena jarak yg jauh maka saya minta ongkos kirim dan ganti biaya cd blank-nya. Hanya saja sampai dengan hari ini saya belum tahu tarif jasa titipan kilat dari daerah saya ke masing-masing tujuan.Besaran biaya tentu tergantung jarak jadinya. Ada yg bisa bantu?

  6. @Sulis
    Oh ya… Kalo ukurannya kecil sih bisa.. lah ini total 3 keping CD, kalo downloadnya saja total 18 jam apalagi upload kirim via email… jadi ya maaf saja gak bisa bantu

  7. mas/bng…..aku agak bisa neh program html&php,tapi aku binggung neh.gimana ya…cara nya buat tampilan seperti punya abng ini.soal ny adah aku coba2 tapi agak rumit.dan bnyk sekali nehmateri nyayg bia di baca,kira2 ada link ke teman2 ya bng buar materi seperti diweb yg abg buat?atau minta ijin dulu ama link pendidikan/link kimia/link variasi?terima kasih bng……….thnk’s

  8. @andre
    Walah… wong saya juga sama dengan sampean… gak begitu paham dengan program yg sampean sebut. Kalau ndo-blog pakai wordpress.com ini sudah tersedia… tinggal pakai, customize sedikit jadi deh… Coba baca tulisan saya untuk belajar tentang nge-blog dengan wordpress.com ini. Tepatnya di Tips-Trik Ngeblog (Do-blog) di WordPress.com tuk Pemula di link ini juga ada panduan dengan format pdf yg dibuat rekan lain.
    Yah emang kalu bisa program sedikit html akan lebih bagus.

  9. saya tertarik nih untuk desain rumahnya kebetulan saya baru pingin buat rumah, gimana neh caranya kontak dengan anda bisa konfirmasi ke email saya: d3nko@yahoo.co.id berapa ongkos kirimnya saya di magelang jawa tengah, kalau ada yang bisa bagi-bagi tentang buat situs nih????

  10. Saya tertarik sekali dengan software tsb, tolong donk gemana caranya tuk dapat software tsb, saya di Jogja, berapa ongkos kirimnya (total biayanya semua) trus no rekeningnya tolong kirim ke email saya nasa_ua@telkom.net, thx a lot

  11. mas… saya tertarik sama cdnya yang 3 keping. kalau berkenan tolong di kopikan trus bisa di pos kan lewat kantor pos terdekat aja. Saya di Semarang. beberapa waktu yang lalu saya habis ngirim 1 keping cd ke Balikpapan via jasa kantor pos. Biayanya sangat murah. per keping ngga nyampe Rp. 10.000. mohon dengan hormat alamat e-mail anda bisa masuk ke e-mail saya. nanti saya kirimkan biayanya. Trism’s

  12. Saya tertarik sekali dengan software tsb, tolong donk kirim ke saya software tsb, saya di Gresik. Berapa ongkos kirimnya (total biayanya semua) trus no rekeningnya, tolong kirim ke email saya. Terimakasih.

  13. Setelah sekian lama mencari..akhirnya ada jg software ini…Saya berminat banget nih Mas. Bisakah dikirim via email, kalo bisa tulung dikirim ke kempoet@yahoo.com ya mas. Kalo gak bisa minta tolong kirim keping cd-nya ya mas, saya ada di Jakarta..kalo via Tiki biayanya sekitar 21 ribu/kg..Tulung no rekening mas bs di email ke saya untuk penggantian biaya CD ama biaya kirimnya. Matur nuwun

  14. saya berminat, mohon dikopikan cdnya, dan tolong dikirimkan berapa ongkosnya dan no rekening Anda lewat e-mail, saya berada di malang, terimakasih.

  15. Mas, terus terang saja ongkos kirim sampai di Balikpapan
    berapa rupiah.
    Kalau saya mau, bagaimana kirim uangnya.
    Tolong yah, saya tunggu konfirmasinya.

    Tks – Wassalam

  16. Wew,… aku paling terlambat neh…
    Aku mao donx software nya, kebetulan aku diamanatin untuk menangani pembangunan rumah2 korban bencana, rumah untuk masyarakat tidak mampu, MCK dan sumur bor-nya. Eh.. trus kira2 gimana caranya nih untuk dapetin software nya? plizzz…. thx ya….

  17. Mas, saya berminat pada program tersebut. Mohon saya dikirimi copy CD programnya. Saya tinggal di Bogor.
    Ongkos kirim dan biaya ganti blank CD akan saya transfer.

    Tolong no rekeningnya berapa.

    Saya tunggu konfirmasinya.

    Terima kasih

  18. Saya juga berminat dengan Software tsb, bagaimana saya bisa mendapatkan 3 CD tsb, saya tinggal di Palembang.
    Saya tunggu informasinya, trim’s

  19. sekali lagi saya tertarik dengan softwarenya tolong dong saya dikirimin atau kalau gak sempat kirim, bagi anda yang sudah dikirimi sya minta kopiannya besar biaya bisa konfirmasi ke email saya d3nko@yahoo.co.id terima kasih sebelumnya

  20. mas saya berada di samarinda kalimantan timur dan sangat tertarik sekali dengan cd yang mas tawarkan
    bisa di kasih tau gaa tentang berapa besar biaya penggantian dan alamatnya
    ddapat dikompirmasikan ke email saya rhievaster@gmail.com
    terima kasih

  21. Salam. Mas, saya dan suami juga tertarik dengan cd tersebut.mohon alamat mas dan no rekeningnya supaya bisa kami transfer biayanya.kami tinggal di jakarta.
    terima kasih.

  22. Yth.Bapak pemilik Software Disain Rumah….Praktis
    di tempat

    Tolong kirimkan alamat dan biaya kirim minimal
    untuk “Software Disain Rumah….Praktis” tersebut.
    Saya sangat tertarik.
    Terimakasih anda sudah menginformasikannya.
    Terimakasih.

    ttd.
    Yosso F

  23. Wah informasi bagus nih…
    Lebih dahsyat mana yah dengan 3d max. Coba skrinsutnya softwarenya pak.. Juga hasil kerjanya… Kayaknya saya minta kirim nih cd Insya Alloh saya ganti ongkos kirimnya. Saya kirim cd kosong dulu yah :))

  24. SALAM…

    SAYA TERTARIK DAN SAYA MAU BELI …
    GIMANA CARANYA…
    SAYA TINGGAL DI KALTENG LOH…DEKATKAN.
    TERIMAKASIH ATAS INFOYA.

  25. Mas, saya sangat tertarik dgn sofware yg Anda informasikan. Saya minta alamat rumah Anda dan Nomer yg bisa saya hubungi, saya tinggal di Palangkaraya. Boleh main kerumah kan? thank.

    “Mas Idmansya, maaf saya tidak tinggal di Palangkaraya. Boleh saja main kerumah saya, cuman perlu waktu 10 jam perjalanan darat dari palangkaraya ke arah barat. Baca Pengelola Blog

  26. bisa dikirimin ke jakarta? mslhnya wkt g download udah gak bs…mslh harganya berapa? biar sm2 enak. thanx bgt….

  27. Setelah sekian lama mencari..akhirnya ada jg software ini…Saya berminat banget nih Mas. Bisakah dikirim via email, kalo bisa tulung dikirim ke ade_a_o@yahoo.com ya mas. Kalo gak bisa minta tolong kirim keping cd-nya ya mas, saya ada di Jakarta..kalo via Tiki biayanya sekitar 21 ribu/kg..Tulung no rekening mas bs di email ke saya untuk penggantian biaya CD ama biaya kirimnya. thanx banget mas..

  28. Mas saya minat dengan softwarenya. Harganya 200 rb ya ? Kirim ke jakarta berapa jadinya ? Terima kasih

    Firmansyah
    Alamat : Jl. Kapulaga 1 /A 21 KPAD Cibubur Jakarta Timur 13720.
    Phone : 08161955444

  29. Saya tertarik dengan program yang anda sampaikan. ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan :
    1. Mas apa bedanya program tersebut dengan 3d home architect.
    2. Apakah program tersebut sudah bisa menganalisa material yang digunakan.
    3. Apakah program tersebut bisa menghasilkan gambar detail kerja. baik itu rangka atap ataupun penulangan misalnya.
    4. Saya udah buka link yang anda berikan di rapid share. tapi ternyata udah gak ada. saya pengen mencoba program tersebut dan tentunya kita bisa berbagi pengalaman.

    Maksih buat tanggapannya.

  30. saya tertarik dengan softwarenya tolong dong saya dikirimin atau kalau gak sempat kirim, bagi anda yang sudah dikirimi sya minta kopiannya besar biaya bisa konfirmasi ke email saya garvinan@yahoo.co.id terima kasih sebelumnya

    saya tinggal di lampung

  31. Saya di BAndung ikutan donk…. buat miliki CD nya. Berapa ongkos kirim dan penggantian bekas CD nya ?

  32. saya tertarik dengan software tersebut, kebetulan saya akan merenovasi rumah, bisa tlg beri alamat lengkapnya, dan bagaimana prosedurnya, apa yang dapat meyakinkan saya bahwa ini bukan tipuan belaka, mohon maaf, harap maklum.

  33. Akhirnya ada juga yg baiiiik hati. Gimana caranya transfer uangnya. No rek anda & nominalnya. Saya berminat untuk otak atik rumah dengan piranti anda. Many thanks

  34. selamat malam..
    saya di jakarta, kebetulan nih emang lagi nyari mau renov rumah…
    berminat juga nih.. boleh email biaya n no rek nya?
    nanti saya email alamat pengirimannya.
    saya juga udah beli archicad 10, tapi mabok pakenya. padahal udah beli buku panduannya juga.. tetep aja mabok hehe..

    thanks loh sebelumnya.

    rgds

    lia

  35. mas kebetulan aku lagi pengin bangun rumah, bisa tolong saya untuk mendapatkan CD dimaksud dan caranya gimana, dan harus bayar berapa.
    makasih ya mas

  36. Saya juga butuh nich pak, bila memang ada Link untuk donload yang sekaligus dalam satu file tidak seperti url yg sebelumnya satu persatu…

  37. kalau yang pengen jadi proffesioal design untuk rumah coba
    Autodesk Revit Architecture 2008 membuat desain rumah semudah 1,2,3

  38. mas, boleh lihat contoh gambar desain rumah yang sudah jadi, tampak depan dan dalam?
    kl ada dimana saya bisa lihat atau boleh kirim ke email saya

  39. Salam,
    Pak Guru, saya pingin punya software “home design platinum” yg pak guru punya. Pak Guru Urip tinggal dimana ? Nanti tak sambangi trus tak nyuwun copy software nya, soalnya saya juga tinggal di Ktw. Barat. Tepatnya di Pangkalan Bun. Seneng kalo ngobrol ro pak guru… soalnya sy juga “pensiunan” guru (dipaksa pensiun oleh kahanan). Kirim alamate panjenengan ke email sy yo …

  40. Menarik banget pak..
    Betul, AutoCAD memang sakti tapi ga praktis. Yang lain ada yg keliatannya simpel tapi ternyata njlimet. Ada lagi yg semakin didalami malah semakin membosankan & ga sesuai bayangan…
    Pak, saya tertarik untuk dapet kopiannya. Mohon info nama almt norek & hrg

    salam hangat

  41. sebetulnya saya udah renovasi rumah sih.., tapi kayaknya masih kurang mantep
    Mau tanya dong kalo sampai surabaya ongkosnya brapa…??

  42. Salam kenal…
    Kang mas, boleh dong di kirim ke saya copy softwarenya, biaya cd dan ongkos kirim sekalian tolong di kasih tau, ntar saya transfer. Thanks

  43. 4 all:
    Biasanya untuk 3 CD plus biaya kirim, teman2 mentransfer uang sebanyak Rp. 225.000,-
    Yang berminat bisa call atau sms ke no 08180 4 115500
    Semoga dapat membantu.
    Terimakasih.

  44. MAS SAYA MAU CDNYA DONG TOLONG SY DIKASIH ALAMAT DAN KEMANA SAYA HARUS KIRIM REKENING SERTA BERAPA BIAYA ALL…
    SY DI CILACAP
    TRIMAKSIH

    Tuk mas Budi Silahkan kontak ke nomor di atas untuk memesannya.

  45. ass,.. kami HMTS universitas bengkulu juga mw tuh kaset tuh? bisa dikirim nggak kesini. disini kan daerah rawan gempa, jadi orang bangun rumah banyak,.. setelah gempa kemaren, berapa ya ongkosnya ? tarif mahasiswa y

  46. Mas… saya juga mau tuh CD Softwarenya, lagi bangun rumah neh. Tolong kirimkan alamat lengkap rumah dan nomor rekeningnya ke email saya di: jassidexam@yahoo.com

    3 CD saya kirimkan segera ke alamat mas, dan brapa ongkos kirim dari Kalteng ke Cikarang bekasi Rp 18.000/kg(Kalteng to jakarta Rp 21.000). Email: jassidexam@yahoo.com

  47. Klo yang tinggal di surabaya, tinggal pergi aja ke surabaya mall bawa duit 40 ribu, udah dapet DVD nya HOME DESIGN SUITE PLATINUM 12

  48. Ping-balik: Planet Orange

  49. Ass Wr Wb
    Mas, kalau masih memungkinkan saya minat mendapatkan 3 bh CD software tsb. Maka tolong kirimkan info nama, alamat, no rek dan berapa besar rupaih yg mesti saya ganti, Matur nuwun sebelumnya !
    Wassalam,

  50. kepada penulis maaf,saya punya software serupa dan menurut pengalaman saya, dari segi tampilan lebih bagus dan lebih lengkap fasilitasnya dibanding HOME DESIGN PLATINUM ini, kalau mau coba dulu, ada yang versi trial nya tinggal cari di google namanya CHIEF ARCHITECT X1 filenya sekitar 500 Mb-an dan GRATIIIS pula…hanya saja pemakaian dibatasi untuk 4 jam tidak bisa di save maupun diprint ( namanya juga trial..) kalau mau yang full versi nya bisa email saya di com_zon@yahoo.com file nya sekitar 2.5 Gb.
    maju terus bangsaku..

  51. Saya tertarik dengan software tsb. saya coba u/ download tapi gmbarnya lain.saya mohon dikirimkan ke alamat sya di Serpong. brp biaya plus biaya kitim.
    thk
    arul

  52. syukur banget nih kalo bisa bantuin saya tuk 3cdnya,nah sy tinggal di Medan….,plz help me ya..thx a lot ya…

Komentar ditutup.