Tempat Cari Software “Gratis” Ter-Luengkap

Free, Gratis dan “Free ;)

Bagi kalangan/kaum bawah tanah pasti sudah tahu dimana tempat nyuri …eh nyari software yang paling komplit dan pasti di update tiap hari. Emm bukan hanya software seh tapi movie, game, ebook, masalah eh… majalah de-el-el tersedia. Yang jelas semuanya “dianggap” gratis. Hanya saja kita mesti kudu sakti untuk menangkal segala hal yg tidak diingenken. Bisa jadi download-tan sampean ntar di titipi “susu-atu” untuk menyampaikan kepada OS atau data anda yg lain untuk dicuri atau diacak-acak atau di obrak-abrik atau malah dibantu “dibersihkan”. Nah… Berani?!!!

Pasti yang udah langganan ke situ udah nebak dari awal-kan??? Bagi yang belum tahu klik di sini. Inget lho segala resiko anda sendiri yg nanggung. Kalo anda mau bisnis boleh juga dari hasil downloadan, bisa saja saya kira. Tapi yaitu… resiko tanggung dewek lah… Caranya kalau udah masuk ketik aja di search-nya yg penting kata kuncinya bener, jangan asal hajar pintu saja… bisa2 dituduh “perampok/maling” loh (padahal…)

Saran saya sih pakailah sendiri saja jangan disebar, tapi kalau gak yaitu tadi… :)

 

About these ads

33 gagasan untuk “Tempat Cari Software “Gratis” Ter-Luengkap

  1. Kata bang Roma yang sok alim dan anti Inul itu:
    Kenapa eh kenapa, yang haram itu enaak?
    Karena eh karena… itu memang uenaaak :))

    Hati-hati pak, kalau sejak kecil anak-anak dibiarkan terbiasa “mencuri” kecil-kecilan, jangan-jangan besar nanti jadi koruptor gede-gedean. (seperti saya ini, bwahahaha).

    Tapi saya sudah insaf sekarang.

    Pakai linux, langkah pertama saya menuju indonesia bebas korupsi :D

  2. #wadehel:
    Iyah pakai inul …eh pakai linux itu emang enak, btw apakah sejak pakai “jendela” lalu korupsi merajalela ya korupsi? Malah sodara saya ada yg bilang kalau “jendela” kita masih nyaman knapa pakai linux yg mesti ribet dan repot2. Dia bilang ternyata linux itu adalah sampah juga. :)

    Falsafah sampean sebelum insyaf dulu pasti gini– “Kalau karya Tuhan saja diberikan begitu saja, tapi kenapa manusia hasil karyanya mesti dikomersialkan dengan ketamakan untuk mengeruk untung dengan aturan yg dibuat-buat yg juga pasti untuk menguntungkan pihak tertentu itu juga.”– Gimana tuh ceritanya sampai insyaf. Jangan-jangan karena udah puas saja yah. :D

  3. @ Helgeduelbek (namanya susah amat sih, sampe harus kopipas)
    Iya pak, sebenarnya karena sudah puas dan perlu tantangan baru. Tapi linux sekarang emang lebih mudah kok, saudara bapak itu pasti nyobanya pas tahun kemarin. Sekarang ubuntu juga udah bukan hanya dapper lho, dah ada edgy, fedora juga keluar versi barubla bla blaah…
    *kampanye halal teruss* :P

    Tapi serius pak, sejak kecil anak-anak harus di ajari zero tolerance terhadap kegiatan mencuri. Saya pikir itu bisa membantu bangsa ini membebaskan diri dari agama korupsi.

  4. #wadehel
    nama itu adalah aliasnya si petruk sewaktu jadi raja, sifatnya mungkin agak mirip prilaku saya (kaliii) terus kebetulan motong suku kata terakhir wadehel (–hel–). Sebenarnya juga bisa diterjemahin bahasa inggrisnya… lho kok narsis juga.
    Weh adik saya itu malah kesahariannya obok2, linux sendiri dan juga freeBSD, saya gak tahu kok bisa sampai kesimpulan bahwa linux itu sampah.
    Rencananya saya juga mau pakai Ubuntu… nunggu kiriman itu lho.
    Tapi tahun depan rencananya mulai migrasi besar2an untuk di sekolah.
    BTW ada gak freeware atau open source yg bisa nggantikan betwin, untuk pengkloningan PC. Sebab ditempat saya komputer pada dikloning untuk menekan biaya hardware.

  5. @ Geduelbek?
    Betwin saya ga tau pak, tanya langsung ke forum ubuntu/linux aja Pak, mungkin ada yang ngerti. Dulu udah pernah denger kloning PC, ternyata itu serius ada yang menerapkan toh :P Baru tahu saya.

  6. @wadehel
    Ok deh akan dicoba lontarkan di forumnya Ubuntu/linux. Wah lumayan lama PC koning itu setelah kemunculan Windows 98. dan buat sekolah yg miskin dana sangat cocok. Asal SDM yg mau sedikit belajar saja di sekolah udah bisa deh.

    @redwar :) sama-sama deh…

  7. tanya dong…
    klo mau cari software windows yang dapat masuk linux gmn ya
    klo ada tolong kasih tau website nya ya
    plzzz
    tq tq tq

  8. @duddyherlambang
    sama-sama, dan amin….mudahan doa itu terkabul
    @cristian
    Kalau mengenai hal itu sepertinya bisa coba WINE-HQ, diklaim bahwa hampir semua software under windows bisa jalan di linux melalui perantara WINE-HQ, untuk mendownloadnya klik di sini dan disesuiakan mau dipasang dengan linux yang mana. Lengkapnya coba kunjungi websitenya klik di sini

  9. kalo program nya untuk semua linux gak ada ya,aku rasanya pernah denger2 ada programnya untuk support ke semua linux,mohon bantuannya tq

  10. saya mao minta software untuk converted dari format rm,dll ke 3gp,klo ada yg tau tolong kasih tau situsnya thx

  11. Boss,
    mau nanya :
    Apa solusi yang jitu untuk membersihkan virus Loren (lokal) yang muncul kata – kata mutiara itu lho?! yang mudah dipahami karena aku awam lho !
    Suwun !!!

  12. virus loren ? hahaha baru denger aku maklum wong deso,hehehehe
    klo aku sih klo ada virus pake norton 2006 aja
    jitu itu

  13. virus ya? yang aku tau anti virus yang bener-bener tokcer tu kayanya cuman (PCMAV)tau ngga? itu bisa kamu dapetin di cd/dvd nya majalah pc media gratis lho..kalo ga percaya coba aja deh beli majalahnya”Tapi ini bukan IKLAN ya” suerrr dech..!!!

    Helgeduelbek: Saya masih percaya Free AVG.

  14. terimakasih ya!tp aku pengen nanya nih dimana ya ada yang bisa ngasih freeware atawa software gratisan gitu ya? biarin lah klo dikatain sama wadehel klo ntar bisa jadi koruptor gede2an juga, jangan anggota dewan aja dong yang boleh korupsi…

    Helgeduelbek: Lho khan sudah ada linknya di dalam tulisan di atas.

  15. ini saran saja,bukan pemaksaan. Pakailah barang2 yang original sebab dengan memakai barang yang original berarti kita menghargai jasa si pembuat software atau programer yg sudah mati-matian berjuang demi kehidupan kita.

    Bangsa yang besar adalah bangsa yg menghargai jerih payah pahlawannya

  16. Kalo mau Software yang GRATIS-GRATIS dan selalu baru-baru.
    Anda bisa download gratis. Semua software sudah ada crack-nya / keygen / patch-nya. Aku mau kasih info secara GRATIS dan gak perlu bayar. Disini kita saling berbagi, saling membantu.
    Link aku berikan lewat e-mail secara GRATIS.

    Yang mau minta alamat link silahkan kirim :

    indra.disini@gmail.com

  17. Pak kalo mau donlot terus ada part nya misal part.1 s/d 4 maksudnya gimana ? Apa harus di donlot semua trus digabungin ? Cara gabunginnya gimana ?Trus apakah sudah termasuk crack atau SN nya ?
    TK
    Dan tolong jwbnya di reply ke email saya
    Saya tunggu ya
    Saya pingin donlot Adobe after Effect & Adobe Illustrator blm berhasil aja nih

Komentar ditutup.