Alamat Gudang Software

Ketika membuka-buka berkas lama ketemu catatan alamat gudang penyimpanan software yang mungkin bermanfaat bagi yang belum pernah mampir di alamat gudang berikut.

1. ftp://ftp.freenet.de/pub/filepilot/
Di sini kita bisa mendapati berbagai software mulai dari yang berbasis linux, windows, beos, macinthos, OS2, Palmos dll. Kalau mau yang lebih lagi silahkan klik Up to higher level directory pada setiap alamat ftp.

2. ftp://193.231.238.4/pub/
Ini alternatif kedua isinya kurang lebih sama dengan alamat ftp pertama itu. Setelah saya cek ulang sepertinya ftp yg kedua ini jarang di update.

3. http://sourceforge.net/softwaremap/

Demikian semoga bisa dimanfaatkan.

About these ads

43 thoughts on “Alamat Gudang Software

  1. he..he…Dapat lagi satu ilmu dari pak Guru. Matur suwun sanget pak, Thx atas referensinya.

  2. hiks…kok ftp pak guru..diblok je :(.. ada yang http gak?
    gimana cara download file yang extensionnya diblok pak guru?
    makasih :)

  3. pak guru, aku coba copy paste windows vista berapa lama yng dibutuhkan waaaau 1 day 8 hours… hahahah di situ berapa lama pak…?

  4. Kesuwun pisan ya pak!!

    Pak nanya lagi nih.. kalo mau download RPP, Silabus dan mudul-modul bahan ajar untuk SMK Jurusan teknik komputer dan jaringan alamatnya dimana ya…? soalnya di dikmenjur ga bisa dibuka
    Mohon dibantu.. tengkyu..

  5. Numpang nimbrung nih Pak…
    Semua software di dalamnya apakah sudah melalui uji kehalalan oleh Majelis Ulama Bangsa Pak? Kalau belum bisa-bisa Bapak dituduh sebagai penyebar berita maksiat.. :p

    Salam damai dari saya.. :)

  6. pak urip, pengin ngobrol [tanya-tanya, maksudnya] banyak nih. ID YM e njenengan apa sih?

    soal software, soal KTSP, soal pengajaran..

    ID ne kirim ke email ku ya .. plizz.. plizzz..

    regards,
    r a w i n s

  7. Satu lagi saya beritahu alamat free software dari om GOOGLE yaitu pack.google.com wah disitu berisi koleksi software dari GOOGLE dan tentunya free software semuanya, jadi kalian MUSTI dan HARUS nyoba link itu biar gak penasaran apa aja sih software yang diberikan oleh GOOGLE tanpa dipungut biaya apapun, okeh jaya selalu pa guru

Komentar ditutup.