Google Book Downloader untuk Download Buku dari Google

Ini adalah jalan akhir jika memerlukan buku “gratis” tapi tidak tersedia di situs langganan saya. Adanya hanya di google book saja. Seperti saat saya memerlukan buku Biochemistry of Scandium and Ytterium untuk melengkapi referensi tulisan tugas akhir.

Jika anda tertarik juga atau mau coba-coba, ikuti langkah berikut:

  1. Berdoa dulu semoga semua lancar.
  2. Download aja Google book downloader yang saat ini sampai di release 0.1.0.aplha5. Situsnya adalah di sini.  Klik aja download now jika memang berniat mencobanya. ukuran filenya kurang dari 500 KB
  3. Jika saat menginstall ada masalah download dan install dotnetframework dari situsnya microsoft mungkin ini bisa menyelesaikannya. Yang terakhir ini ukuran filenya 2.82 MB (tapi ini hanya untuk setup install on line lho).
  4. Coba download buku dari google book.
  5. Kalau bermasalah juga kita cari tahu dengan pertolongan search engine andalan kita.
  6. Kalau sukses ucapkan syukur.

Ok.

Technorati Tags: , , ,

96 gagasan untuk “Google Book Downloader untuk Download Buku dari Google

  1. kok gak bisa yach di instal… padahal saya sedang membutuhkan buku2 gratis untuk tambahan text book tugas akhir saya, terima kasih.
    @ns: seperti pengalaman saya, anda pasti belum menginstall dotnet framework 3.5 dari microsotf itu. Download dulu aja dari link di atas.

  2. Ping-balik: blog kopas » top post wp 21 january 2009

  3. cara penggunaanya gmana tolong kasih tahu
    itu book code di peroleh dari mana, kita tahu dari mana padaha di book.google.com aku lum tahu book codenya

    ada yang bisa mbantu!

  4. jika saya buka Google Book Downloader selalu ada pesang error.MGDB has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience.bagaimana solusi ya ?

  5. coba download versi yg lain, ada cuma lupa linknya. itu bisa menyelesaikan masalah tanpa masalah :D

  6. mau tanya, google books downloadernya sebenarnya support pada windows apa ya? saya pakai XP sp2 dan sp3 tetep gak mau jalan, padahal udah saya install framework 1,2,3,3.5. mohon pencerahannya. trim’s

    @nswr: Setahu saya mesti pakai NetFramework 3.5 dan di winxp sp2 sudah ok. Maaf sy tidak tahu persis masalahnya.

  7. aku sih pake greasemonkey trus install script “google book downloader”. Emank sih agak lama harus didownload satu-satu, tapi berhasil bro.

  8. Pak saya mahasiswa baru kimia pascasarjana IPB program BUD depag.
    saya perlu banyak E-book kimia. dimana bisaya dapatkan?
    kalo bapak punya saya bisa minta gak? kalo bisa tolong dikirim ke farid_jateng@yahoo.com
    suwun pak. mohon bantuannya.

  9. 5. Kalau bermasalah juga kita cari tahu dengan pertolongan search engine andalan kita.
    6. Kalau sukses ucapkan syukur.

    Ok.

    ^^^^^^^its funny argument ^_^’

  10. Wah.. kok malah diblokir nih.. google booksnya gak bisa akses google book lagi ini komentar dari google books “We’re sorry…
    … but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can’t process your request right now.”
    gimana nihh..
    tolong dong cara agar bisa buka google books lagi…

  11. berarti ini cuma otomatisasi nge-save “gambar google book”, kan?
    kirain dengan pake tool, yg tadinya berformat gambar bisa berubah jadi teks dalam format pdf !!!!!!

  12. sudah lama saya kenal cara ini, saya coba cari cara baru, masuk di blog ini, ternyata caranya juga sama…. butuh waktu lama, habis energi,,, benar-benar harus ngucapin Alhamdulillah (bagi umat Islam) jika berhasil.

  13. sbenernya artikel ini mengajarkan cara mencuri buku, jadi anda berdoa sebelum mencuri dan mengucapkan syukur kepada tuhan ketika berhasil mencuri.. hebat..

  14. saya mau tanya, ko’ download google book downloader dak bisa2 ya…??
    ada yang bisa bantu saya..
    ini penting buat tugas akhir saya..
    trims

  15. terima kasih ku…
    ku ucapkan….
    pada pak urip “hidup”

    smoga pak urip trus “hidup” u/ berkarya

  16. utk pemula di komentar ke-62:

    mas/abang/daeng/uda/mba/none/sdr/bpk/ibu bisa pake software omni utk convert dr image k text

    cari z dtoko cd t’dekat / dunlud lewat internet

  17. terima kasih mbah surip e, maap pak urip semoga allah bless you
    alumni sma budi utomo gadingmangu perak jombang

  18. maaaf pak saya kesulitan cari sofwer google booknya ……minta bantuan dong pak ……saya butuh banget soalnya saya lagi buat makalah militer …saya seorang militer pak mohon bantuanya …klu berkenan kirim ke email saya …..(((didik.nik@bugis.org)) makasih pak atas bantuanya

  19. kok gk bisa,instalasinya sudah berhasil tapi pas download bukunya kok gagal terus…………….!!

    • Iya setelah saya periksan ternyata link yg saya maksudkan telah dihapus. Tapi software itu bisa dicari di softpedia. Selamat berburu jangan patah semangat ya!!!

  20. mas gw kenapa klw aplikasi nya di buka ko muncul tulisan “the appliaciton was unable to start correctly bla,bla..”tlong bantu mas,,,

Komentar ditutup.