Mempelajari Kesetimbangan Kimia Menggunakan Media dari Freezeray.com

Beberapa kali sudah saya menjumpai web yang hanya fokus untuk beberapa hal dalam memberikan layanan media pembelajaran. Seperti yang sebelumnya saya juga dapati web khusus memberikan media pembelajaran tentang elektrokimia di sini, kali ini saya dapati yang khusus tentang kesetimbangan kimia dengan beberapa pilihan.

Seperti pada judul tulisan, web freezeray.com (saat tulisan ini dibuat) menyediakan hal yang saya cari untuk menunjang pembelajaran dan pengajaran yang saya berikan di kelas khususnya pokok bahasan kesetimbangan kimia untuk siswa sma.

Klik pada gambar untuk menuju web http://www.freezeray.com

Sebenarnya seperti yang pengujung lihat sendiri masih ada hal lain bahkan bidang lain selain kimia sebagaimana menu di samping web tersebut. Meskipun sederhana tapi cukup menolong ketika kita belum dapat membuat sendiri. Kita hanya memanfaatkan yang ada sambil terus belajar.

Jika berminat mengunduh semua file flash (animasi) silahkan klik pranala ini. Untuk mempermudah pengunduhan agar tidak membuka satu persatu, ikuti panduan yang pernah saya tulis di sini. Andai saudara mendownload dari pranala tadi akan diperoleh hanya sekitar 1,95 MB untuk semua animasi yang tersedia di web freezeray.com itu. Jika kesulitan akan saya coba bantu. :)

Oleh karena itu silahkan jelajah sesuai keperluan.

Selamat menjelajah,

Wassalam

Urip Kalteng

One thought on “Mempelajari Kesetimbangan Kimia Menggunakan Media dari Freezeray.com

Komentar ditutup.