Software Desain Rumah….Praktis!!!

Sudah lama mencari software untuk membuat disain rumah (maklum belum punya rumah), kalau Auto-CAD mah… sudah tahu tapi gak praktis dan perlu belajar lama. Eeeeee gak sengaja mendapati Punch! Home Design Platinum. Emang sih download-nya lama banget.. semua ada 3 CD. Tapi begitu selesai dan install weh puas dengan hasilnya.

Gambar dari 2 dimensi bisa diubah menjadi 3D, sekaligus bikin eksterior dan interiornya. Untuk interior kita bisa seolah-olah memasuki ruangan 3 Dimensi dengan berbagai sudut pandang dan bisa menata segala perabot rumah tangga yg kita miliki. Kalo tidak cocok bisa geser sana sini termasuk dukungan customize mulai bentuk dan ukuran perabot itu.

Untuk menata bagian luar rumah , membuat taman dan sebagainya juga bisa tuh…. Pokoknya REALISTIS BENER.

Bagi yang berminat bisa mendownloadnya sendiri pada link berikut:

Ini yang lengkap 3 CD
ada 3 cd dengan pecahan 14,5 mb. Di sini gak boleh download paralel, jadi harus satu2.

Ada juga yg suite artinya telah dipilihkan yg penting ukurannya emang cuma 1 cd tapi yah gak sekomplit yg pertama tadi dan gak perlu diinstall.

Berikut ini linknya kalo mau download, tapi mesti sabar… kalau gak punya premium account di rapidshare.

Ini link tempat link untuk mendownloadnya dengan ukuran total 2,05 Gb sebagai file iso

Mudahan belum dihapus ama yg upload…

Setelah download, kumpulkan dalam 1 folder, terus klik file dengan ekstension rar.

Kalo gak mau repot bisa saya kopikan hasil downloadan saya, sebanyak 3 CD seharga Rp 225 ribu termasuk ongkos kirim, silahkan di transfer ke rekening BRITama saya. Harga ini berdasarkan kebiasaan pemesan selama ini. Yang serius silahkan hubungi via SMS 081392 -565-564.

Kalo mau datang ke tempat tinggal saya silahkan bawa CD, saya kopikan gratis deh…

#UPDATE 17 September 2010: Ingin Tahu Tips Mencari dan Men-download Software Desain Rumah Klik aja tautan tadi (ada di bagian lain blog ini).

NB: Lihat Tarif Biaya Pengiriman Lewat TIKI-JNE

About these ads

84 responses

  1. mas boleh tahu bgm caranya saya dapat memperoleh cd Software Disain Rumah
    spt mis. ditujukan pada siapa, dan alamatnya mana?

  2. To: Arifin

    Info sudah saya kirim via email saudara, mohon dicek juga kali saja masuk sebagai SPAM, semoga dapat membantu.

  3. saya mau minta tolong dicopykan software disain rumah

  4. saya mau juga tuh tolong dikopikan cdnya, tolong dikirimkan berapa ongkosnya, saya di banda aceh… agak jauh memang, tapi bisa kan?

  5. @ agus nugraha
    @ novrizal
    info sudah saya kirim via email, tolong dicek di inbox/kotak masuk, atau di bagaian spam, kali aja nylonong ke sana.
    Besarannya tergantung biaya kirim kalo cd-nya gak seberapa karena saya tidak bermaskud komersial. ok

  6. saya punya softwear auto cat tapi nggak pernag saya pergunakan karena itu perlu penjelasan khusus,,,setelah saya baca disini kalau ada cara mudah untuk gambar rumah saya jadi tertarik
    tolong kasi penjelasan kalau saya ingin dikirimin 3 cd itu ke mana musti saya bayar? ke rekening apa dimana en berapa rp?kalau ke madura
    makasih sebelumnya
    salam, sri

  7. @Sritamara
    Sebenarnya saya tidak bermaksud untuk mengambil untung sedikitpun, tapi karena jarak yg jauh maka saya minta ongkos kirim dan ganti biaya cd blank-nya. Hanya saja sampai dengan hari ini saya belum tahu tarif jasa titipan kilat dari daerah saya ke masing-masing tujuan.Besaran biaya tentu tergantung jarak jadinya. Ada yg bisa bantu?

  8. Ya ini yang gue cari tolong dong kirim lewat E-mail bisa ngak yaa….gue mau download udah ditutup tuh trims.

  9. @Sulis
    Oh ya… Kalo ukurannya kecil sih bisa.. lah ini total 3 keping CD, kalo downloadnya saja total 18 jam apalagi upload kirim via email… jadi ya maaf saja gak bisa bantu

  10. mas/bng…..aku agak bisa neh program html&php,tapi aku binggung neh.gimana ya…cara nya buat tampilan seperti punya abng ini.soal ny adah aku coba2 tapi agak rumit.dan bnyk sekali nehmateri nyayg bia di baca,kira2 ada link ke teman2 ya bng buar materi seperti diweb yg abg buat?atau minta ijin dulu ama link pendidikan/link kimia/link variasi?terima kasih bng……….thnk’s

  11. @andre
    Walah… wong saya juga sama dengan sampean… gak begitu paham dengan program yg sampean sebut. Kalau ndo-blog pakai wordpress.com ini sudah tersedia… tinggal pakai, customize sedikit jadi deh… Coba baca tulisan saya untuk belajar tentang nge-blog dengan wordpress.com ini. Tepatnya di Tips-Trik Ngeblog (Do-blog) di WordPress.com tuk Pemula di link ini juga ada panduan dengan format pdf yg dibuat rekan lain.
    Yah emang kalu bisa program sedikit html akan lebih bagus.

  12. saya tertarik nih untuk desain rumahnya kebetulan saya baru pingin buat rumah, gimana neh caranya kontak dengan anda bisa konfirmasi ke email saya: d3nko@yahoo.co.id berapa ongkos kirimnya saya di magelang jawa tengah, kalau ada yang bisa bagi-bagi tentang buat situs nih????

  13. Saya tertarik sekali dengan software tsb, tolong donk gemana caranya tuk dapat software tsb, saya di Jogja, berapa ongkos kirimnya (total biayanya semua) trus no rekeningnya tolong kirim ke email saya nasa_ua@telkom.net, thx a lot

  14. mas… saya tertarik sama cdnya yang 3 keping. kalau berkenan tolong di kopikan trus bisa di pos kan lewat kantor pos terdekat aja. Saya di Semarang. beberapa waktu yang lalu saya habis ngirim 1 keping cd ke Balikpapan via jasa kantor pos. Biayanya sangat murah. per keping ngga nyampe Rp. 10.000. mohon dengan hormat alamat e-mail anda bisa masuk ke e-mail saya. nanti saya kirimkan biayanya. Trism’s

  15. Saya tertarik sekali dengan software tsb, tolong donk kirim ke saya software tsb, saya di Gresik. Berapa ongkos kirimnya (total biayanya semua) trus no rekeningnya, tolong kirim ke email saya. Terimakasih.

  16. Setelah sekian lama mencari..akhirnya ada jg software ini…Saya berminat banget nih Mas. Bisakah dikirim via email, kalo bisa tulung dikirim ke kempoet@yahoo.com ya mas. Kalo gak bisa minta tolong kirim keping cd-nya ya mas, saya ada di Jakarta..kalo via Tiki biayanya sekitar 21 ribu/kg..Tulung no rekening mas bs di email ke saya untuk penggantian biaya CD ama biaya kirimnya. Matur nuwun

  17. saya berminat, mohon dikopikan cdnya, dan tolong dikirimkan berapa ongkosnya dan no rekening Anda lewat e-mail, saya berada di malang, terimakasih.

  18. Saya berminat program tsb. Mohon dapat kopikan cdnya….saya di jakarta. Thx…

  19. Mas, terus terang saja ongkos kirim sampai di Balikpapan
    berapa rupiah.
    Kalau saya mau, bagaimana kirim uangnya.
    Tolong yah, saya tunggu konfirmasinya.

    Tks – Wassalam

  20. Wew,… aku paling terlambat neh…
    Aku mao donx software nya, kebetulan aku diamanatin untuk menangani pembangunan rumah2 korban bencana, rumah untuk masyarakat tidak mampu, MCK dan sumur bor-nya. Eh.. trus kira2 gimana caranya nih untuk dapetin software nya? plizzz…. thx ya….

  21. Mas, saya berminat pada program tersebut. Mohon saya dikirimi copy CD programnya. Saya tinggal di Bogor.
    Ongkos kirim dan biaya ganti blank CD akan saya transfer.

    Tolong no rekeningnya berapa.

    Saya tunggu konfirmasinya.

    Terima kasih

  22. Saya juga berminat dengan Software tsb, bagaimana saya bisa mendapatkan 3 CD tsb, saya tinggal di Palembang.
    Saya tunggu informasinya, trim’s

  23. sekali lagi saya tertarik dengan softwarenya tolong dong saya dikirimin atau kalau gak sempat kirim, bagi anda yang sudah dikirimi sya minta kopiannya besar biaya bisa konfirmasi ke email saya d3nko@yahoo.co.id terima kasih sebelumnya

  24. mas saya berada di samarinda kalimantan timur dan sangat tertarik sekali dengan cd yang mas tawarkan
    bisa di kasih tau gaa tentang berapa besar biaya penggantian dan alamatnya
    ddapat dikompirmasikan ke email saya rhievaster@gmail.com
    terima kasih

  25. Salam. Mas, saya dan suami juga tertarik dengan cd tersebut.mohon alamat mas dan no rekeningnya supaya bisa kami transfer biayanya.kami tinggal di jakarta.
    terima kasih.

  26. Yth.Bapak pemilik Software Disain Rumah….Praktis
    di tempat

    Tolong kirimkan alamat dan biaya kirim minimal
    untuk “Software Disain Rumah….Praktis” tersebut.
    Saya sangat tertarik.
    Terimakasih anda sudah menginformasikannya.
    Terimakasih.

    ttd.
    Yosso F

  27. Wah informasi bagus nih…
    Lebih dahsyat mana yah dengan 3d max. Coba skrinsutnya softwarenya pak.. Juga hasil kerjanya… Kayaknya saya minta kirim nih cd Insya Alloh saya ganti ongkos kirimnya. Saya kirim cd kosong dulu yah :))

  28. SALAM…

    SAYA TERTARIK DAN SAYA MAU BELI …
    GIMANA CARANYA…
    SAYA TINGGAL DI KALTENG LOH…DEKATKAN.
    TERIMAKASIH ATAS INFOYA.

  29. Mas, saya sangat tertarik dgn sofware yg Anda informasikan. Saya minta alamat rumah Anda dan Nomer yg bisa saya hubungi, saya tinggal di Palangkaraya. Boleh main kerumah kan? thank.

    “Mas Idmansya, maaf saya tidak tinggal di Palangkaraya. Boleh saja main kerumah saya, cuman perlu waktu 10 jam perjalanan darat dari palangkaraya ke arah barat. Baca Pengelola Blog

  30. bisa dikirimin ke jakarta? mslhnya wkt g download udah gak bs…mslh harganya berapa? biar sm2 enak. thanx bgt….

  31. Setelah sekian lama mencari..akhirnya ada jg software ini…Saya berminat banget nih Mas. Bisakah dikirim via email, kalo bisa tulung dikirim ke ade_a_o@yahoo.com ya mas. Kalo gak bisa minta tolong kirim keping cd-nya ya mas, saya ada di Jakarta..kalo via Tiki biayanya sekitar 21 ribu/kg..Tulung no rekening mas bs di email ke saya untuk penggantian biaya CD ama biaya kirimnya. thanx banget mas..

  32. aduh ku gak punya kredit… di rapidshare

  33. Mas saya minat dengan softwarenya. Harganya 200 rb ya ? Kirim ke jakarta berapa jadinya ? Terima kasih

    Firmansyah
    Alamat : Jl. Kapulaga 1 /A 21 KPAD Cibubur Jakarta Timur 13720.
    Phone : 08161955444

  34. @ Firmansyah: informasi silahkah cek di email sampean yang sampean gunakan saat memberi komentar di atas.

  35. Saya tertarik dengan program yang anda sampaikan. ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan :
    1. Mas apa bedanya program tersebut dengan 3d home architect.
    2. Apakah program tersebut sudah bisa menganalisa material yang digunakan.
    3. Apakah program tersebut bisa menghasilkan gambar detail kerja. baik itu rangka atap ataupun penulangan misalnya.
    4. Saya udah buka link yang anda berikan di rapid share. tapi ternyata udah gak ada. saya pengen mencoba program tersebut dan tentunya kita bisa berbagi pengalaman.

    Maksih buat tanggapannya.

  36. saya tertarik dengan softwarenya tolong dong saya dikirimin atau kalau gak sempat kirim, bagi anda yang sudah dikirimi sya minta kopiannya besar biaya bisa konfirmasi ke email saya garvinan@yahoo.co.id terima kasih sebelumnya

    saya tinggal di lampung

  37. Saya di BAndung ikutan donk…. buat miliki CD nya. Berapa ongkos kirim dan penggantian bekas CD nya ?

  38. Saya juga minat nih mas… Tolong dongkirim infonya ke email saya..
    Makasih..

  39. saya tertarik dengan software tersebut, kebetulan saya akan merenovasi rumah, bisa tlg beri alamat lengkapnya, dan bagaimana prosedurnya, apa yang dapat meyakinkan saya bahwa ini bukan tipuan belaka, mohon maaf, harap maklum.

  40. Akhirnya ada juga yg baiiiik hati. Gimana caranya transfer uangnya. No rek anda & nominalnya. Saya berminat untuk otak atik rumah dengan piranti anda. Many thanks

  41. Hehe, barusan kecepetan. Ini alamat e-mail yang bener.

  42. selamat malam..
    saya di jakarta, kebetulan nih emang lagi nyari mau renov rumah…
    berminat juga nih.. boleh email biaya n no rek nya?
    nanti saya email alamat pengirimannya.
    saya juga udah beli archicad 10, tapi mabok pakenya. padahal udah beli buku panduannya juga.. tetep aja mabok hehe..

    thanks loh sebelumnya.

    rgds

    lia

  43. mas kebetulan aku lagi pengin bangun rumah, bisa tolong saya untuk mendapatkan CD dimaksud dan caranya gimana, dan harus bayar berapa.
    makasih ya mas

  44. Mas gimana cara mendapatkan cdnya and berapa biayanya serta no rekeningnya, saya tunggu infonya.

  45. Saya juga butuh nich pak, bila memang ada Link untuk donload yang sekaligus dalam satu file tidak seperti url yg sebelumnya satu persatu…

  46. saya juga mau donk…bisa ga di kasih info cara ngedapetin nya..urgent banget nehhh

  47. kalau yang pengen jadi proffesioal design untuk rumah coba
    Autodesk Revit Architecture 2008 membuat desain rumah semudah 1,2,3

  48. Mas softwarenya masih adakah, tertarik nih
    bisa dikasih infonya, gimana mendapatkannya

  49. mas, boleh lihat contoh gambar desain rumah yang sudah jadi, tampak depan dan dalam?
    kl ada dimana saya bisa lihat atau boleh kirim ke email saya

  50. Salam,
    Pak Guru, saya pingin punya software “home design platinum” yg pak guru punya. Pak Guru Urip tinggal dimana ? Nanti tak sambangi trus tak nyuwun copy software nya, soalnya saya juga tinggal di Ktw. Barat. Tepatnya di Pangkalan Bun. Seneng kalo ngobrol ro pak guru… soalnya sy juga “pensiunan” guru (dipaksa pensiun oleh kahanan). Kirim alamate panjenengan ke email sy yo …

  51. Wah laris banget.
    Di toko CD nggak ada to? hehehe …
    Tu bisa didownload

  52. Menarik banget pak..
    Betul, AutoCAD memang sakti tapi ga praktis. Yang lain ada yg keliatannya simpel tapi ternyata njlimet. Ada lagi yg semakin didalami malah semakin membosankan & ga sesuai bayangan…
    Pak, saya tertarik untuk dapet kopiannya. Mohon info nama almt norek & hrg

    salam hangat

  53. sebetulnya saya udah renovasi rumah sih.., tapi kayaknya masih kurang mantep
    Mau tanya dong kalo sampai surabaya ongkosnya brapa…??

  54. Salam kenal…
    Kang mas, boleh dong di kirim ke saya copy softwarenya, biaya cd dan ongkos kirim sekalian tolong di kasih tau, ntar saya transfer. Thanks

  55. mas, saya mau donk softwarenya..
    saya telp mas kok ga aktif nomornya,
    saya di cilegon tlp saya 08176815500

  56. mas,bisa minta copynya gak mas,software platinum nya dah gak ada di webnya tuh

  57. 4 all:
    Biasanya untuk 3 CD plus biaya kirim, teman2 mentransfer uang sebanyak Rp. 225.000,-
    Yang berminat bisa call atau sms ke no 08180 4 115500
    Semoga dapat membantu.
    Terimakasih.

  58. canggihan mana dengan archicad
    kalo canggihan software u tertarik juga untuk beli copi-an cdnya

  59. punya manual booknye gak…
    atau tutorial… tapi
    jangan yang dr sananya.. gak paham

  60. MAS SAYA MAU CDNYA DONG TOLONG SY DIKASIH ALAMAT DAN KEMANA SAYA HARUS KIRIM REKENING SERTA BERAPA BIAYA ALL…
    SY DI CILACAP
    TRIMAKSIH

    Tuk mas Budi Silahkan kontak ke nomor di atas untuk memesannya.

  61. Mohon infonya, saya udah lama cari tu software, gimana cara mendapatkannyanya pak

  62. hayo sapa yang mau softwarenya, gw jualan nih ;)) hehe

  63. Pengen sih tapi sharenya udah ga ada, kalo berkenan bisa diupload ulang dong

  64. ass,.. kami HMTS universitas bengkulu juga mw tuh kaset tuh? bisa dikirim nggak kesini. disini kan daerah rawan gempa, jadi orang bangun rumah banyak,.. setelah gempa kemaren, berapa ya ongkosnya ? tarif mahasiswa y

  65. dimangga 2 cuma 50rb tuh :p

  66. Mas… saya juga mau tuh CD Softwarenya, lagi bangun rumah neh. Tolong kirimkan alamat lengkap rumah dan nomor rekeningnya ke email saya di: jassidexam@yahoo.com

    3 CD saya kirimkan segera ke alamat mas, dan brapa ongkos kirim dari Kalteng ke Cikarang bekasi Rp 18.000/kg(Kalteng to jakarta Rp 21.000). Email: jassidexam@yahoo.com

  67. Klo yang tinggal di surabaya, tinggal pergi aja ke surabaya mall bawa duit 40 ribu, udah dapet DVD nya HOME DESIGN SUITE PLATINUM 12

  68. Aku udah pernah coba HOME DEsign Suite Platinum 12, tapi aku kesulitan bikin jendela model minimalis yang biasanya menjorok keluar.. ada yang bisa bantu? kirim email dong ke cassanova_hot2001@yahoo.com, sebelumnya terima kasih banyak

  69. Terima kasih atas infonya…..

  70. Tanya, nama software apa? kalo main ke rumah sambil bawa CD blank boleh? alamanya dimana?

  71. mas boleh tahu bgm caranya saya dapat memperoleh cd Software Disain Rumah
    spt mis. ditujukan pada siapa, dan alamatnya mana?

  72. Software…….

    Sebagian besar pengguna internet mungkin sudah tidak asing lagi dengan kaskus kan? yak betul sekali kaskus adalah forum diskusi online yang sangat sibuk dijagad maya Indonesia ini. Kaskus adalah salah satu dari sekian banyak forum diskusi yang mengguna…

  73. Ass Wr Wb
    Mas, kalau masih memungkinkan saya minat mendapatkan 3 bh CD software tsb. Maka tolong kirimkan info nama, alamat, no rek dan berapa besar rupaih yg mesti saya ganti, Matur nuwun sebelumnya !
    Wassalam,

  74. nice artikel…
    thanks ya atas infonya…
    sangat bermanfaat…
    saya nantikan yang selanjutnya ya…

  75. Tolong mr.Urip sy dicopykan s.w.nya yg 3 cd, msh bisa kan?
    Atau siapa sj mohon bantuannya unt respon ke saya krn brkali mr.Urip tlalu sibuk. Tks

    sigit_js@yahoo.com
    085643562600

  76. kepada penulis maaf,saya punya software serupa dan menurut pengalaman saya, dari segi tampilan lebih bagus dan lebih lengkap fasilitasnya dibanding HOME DESIGN PLATINUM ini, kalau mau coba dulu, ada yang versi trial nya tinggal cari di google namanya CHIEF ARCHITECT X1 filenya sekitar 500 Mb-an dan GRATIIIS pula…hanya saja pemakaian dibatasi untuk 4 jam tidak bisa di save maupun diprint ( namanya juga trial..) kalau mau yang full versi nya bisa email saya di com_zon@yahoo.com file nya sekitar 2.5 Gb.
    maju terus bangsaku..

  77. Saya tertarik dengan software tsb. saya coba u/ download tapi gmbarnya lain.saya mohon dikirimkan ke alamat sya di Serpong. brp biaya plus biaya kitim.
    thk
    arul

  78. saya juga di kalteng, sdh pernah nyoba archicad ga?

  79. klo mau coba Home Design Platinum monggo dl disini ada versi 12 dan ver 10
    ziddu.com/download/3027284/file.rtf.html

  80. Tolong mr.Urip sy dicopykan s.w.nya yg 3 cd, msh bisa kan?
    Atau siapa sj mohon bantuannya unt respon ke saya krn brkali mr.Urip tlalu sibuk. Tks

    pe2n_rokan@yahoo.co.id
    081276251515

  81. mas saya mau donk d kirimin 3cd nya klo mas tinggal d jakarta pke pcp ons cuma 8200 rupiah kok,
    oh ya mangna mas tinggal dmn?

  82. for all yang mau bantu plizzz copy kan 3cd nya ok
    nanty saya transfer dech or klw tggal nya d jakbar-jaksel ksih alamatnya aj nanty saya ksana ok thaaax

  83. syukur banget nih kalo bisa bantuin saya tuk 3cdnya,nah sy tinggal di Medan….,plz help me ya..thx a lot ya…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.604 pengikut lainnya.