Obok-obok Firefox 2.0

Link panduan untuk obok-obok FF2.0

Mungkin ini bedanya browser firefox 2.0 dengan mesin perambah lainnya. Banyak add-ons, ada plug-in, dan bisa dikonfigurasi.

Untuk add-ons dan pluggin tinggal klik menu Tool > Add-ons > Get Extensions > begitu terbuka halaman webnya cari yang sesuai keinginan mana yg pas saja.

Untuk konfigurasi, buka perambah FF2 > ketik about:config pada address barnya > enter/go. Ubah value sesuai petunjuk, setelah dikonfigurasi restar, selesai.

Panduannya di lifehacker.com bisa juga yg di sini. Ini untuk Memacu FF2.0

Mau cari lebih banyak tentang obok-obok FF2.0 pakai kata kunci “hack firefox 2.0” di google atau klik aja di sini.

Serasa dimanja saja…

Sekedar info buat yg belum denger bahwa editor blog Performancing (PFF) sekarang sudah diakuisisi oleh ScribeFire dan berganti nama menjadi Scribefire. Hanya berganti nama… dan tetep gratis sepertinya.

5 responses

  1. Terima kasih sekali pak atas informasinya. Saya juga salah satu pengguna yang setia pada browser FF. Dulunya saya pake “O” tetapi setelah kenal FF, maka saya langsung jatuh hati padanya.

    Namun satu yg saya tdk terlalu suka dengan ff, untk jendela downloadnya itu terpisah, tidak seperti di ‘o’. Selain itu kalau di O pada tampilan download, bisa di restart,restore (jika koneksi putus). Atw bisa downloadnya dilanjutkan di lain hari jika kita buru2 ada acara keluar.Tetapi kalau di FF itu semua tidak bisa. Sepertinya untuk update kedepan kalau bisa jendela download hrs menyatu.

    TTp bagaimanapun saya tetap suka FF.

  2. Download di FF ini bisa di resume loh (atawa bisa dilanjut) tentu mesti makai DownThemAll (bisa ditambah lewat add-ons) jangan makai yg standar bawaannya FF. Ini link kalau mau nambah extension downthemall.

    Nah kalau downloadnya dari rapidshare atau sejenis itu jelas gak bisa di resume.

  3. i love Firefox…. kemampuan caching selalu lebih baik…

  4. Susah orgasme? Pake firefox!!!

    Orang pintar pake firefox 😀

  5. Firefox on the fire…

    taukah mengapa gmail lebih optimal menggunakan firefox?

    konon dalam buku The Google Story, Google merupakan salah satu donatur pengembangan browser Mozilla Firefox ini. Karena semua layanan google sebagian besar ‘hanya’ bisa diakses menggunakan firefox. Makanya sampai saat ini belum ada browser keluaran Google 😀

    Fire the Fox!!
    Firefox!!