Salah Satu Sisi Ibukota Kabupaten di Kalteng

Istana “Kuning”

Foto ini diambil pada tanggal 28 Mei 2007 pukul 10.00 WIB dengan Canon A430
oleh pengelola blog ini.

Salah satu t4 yang akan menjadi kebanggan warganya

 

Ini bagian dari rekonstruksi “Kerajaan Kotawaringin” dulu yang pernah ada (CMIIW).

Iklan

21 responses

  1. ada sejarahnya pak guru? Apa hubungannya dengan majapahit?
    (hoalah sok tahu sejarah)

    Ada kang… tapi saya sendiri belum baca… sebatas katanya, tapi sudah ada yang membukukan kok.

  2. wuihhh segernya lihat kota yang bersih dan sejuk…. kebetulan mendung apa memang sehari-harinya cuaca seperti itu pak?

    Tahun ini kota t4 tinggal saya dapat adipura berkat usaha keras bupati semoga berkelanjutan saja. Kalau malasah mendng itu yah hari2 gitu. lagi musimnya saja. 🙂

  3. Kotanya kelihatan bagus..terlihat rapi
    Tapi kok kayaknya sedang agak musim bercerita berpromosi kota ya..
    Contohnya ya yang di sini ini hehehe

    Yah tidak ada salahnya kita mengenalkan daerah masing-masing. Untuk nambah pengetahuan… sekedar tahu… oh di sini ada ini. 😀

  4. lagi musim jadi duta pariwisata daerah ya? bagus deh, sayangnya jogja sudah kadung terkenal, jadi sia-sia kalo mau ikut-ikutan pasang foto tugu atau malioboro

  5. Pak, sbl bertugas di SMK 3 Jkt saya mengajar di Sambas KalBar. Sepertinya dengan bangunan Keraton di Kalbar sama.

  6. hmm reportase kota kayaknya bagus pak, biar ngak usah luar negri aja yang di ekpose

  7. @urip
    pak guru, kok masih katanya, kalau bisa beri reomendasi. Mumpung saya sedang kesengsem baca buku sejarah…..

    *sedang sok jadi sejarahwan…he he he he*

  8. jadi ini ibukota kabupaten pak? ehm… ayem

  9. Bisa buka peluang baru Pak, menjadi Guru Photografer….Atau sudah? 😉

  10. kenapa disebut istana kuning ya? sejarahnya boleh tuh pak guru 😉
    padahal tamannya didominasi warna rumput hijau asri…

  11. pak yang kedua bagus banget ya kayak di disneyland hehehe…

    foto2 disitu bagus juga tuh sepertinya!

  12. wahh bagus sekali sudut pandang fotonya. Keren Pak. Ternyata berbakat juga jadi fotographer… heheh 🙂

  13. Asyik, masih hijau royo-royo

  14. gerah kayaknya..

  15. Wuih… Di palangkaraya nggak ada istana, Pak. 😦

  16. wah, itu foto diambil dari lapangan tugu pangkalan bun ya?
    Salam kenal pak guru…. 🙂

  17. @ Irwan: Salam kenal juga… kamu pasti orang p bun yah?! mantan siswa pak roni?!

  18. kita harus bbangga sebagai anak P.Bun…..setidaknya kita kan punya rumah sendiri…. kita harus mampu memperMANIS kota kita y….
    kita rawat kota kita bersama !

  19. kota manis Q….
    yang indah,asri dan damai
    kaya akan alam semesta,dan ramahtamah masyarakatnya
    marilah kita jaga linkungan kota manis ini dengan baek.
    jagalah kebersihan,,,
    dan ciptakanlah kerukunan,keharmonisan dalam bermasyarakat.
    0ke…………..?
    salam manis selalu kota manis Q ..^~^..

  20. wahhhhhh…..

    tugu istana kuning ga kalah ma tugu jogja..

    btw, bundaran adipuranya udah jadi blom ya?

    heee

  21. Istana kunignya kelihatan asri ya pak!
    itu cuma salah satu sisi kota pangkalan bun coba yang lainnya pak?????????????
    kaya apaya pokoknya banyak deh