Sampai Yogya Juga

Belum sempat serius untuk menulis, hanya ingin menuliskan beberapa kegiatan hari ini. Karena baru kali ini mendapat koneksi internet untuk pertama kalinya Yogya. Sedikit cerita.

23 Juni 2007 adalah hari keberangkatan saya untuk ke sekian kalinya ke Yogya. Tahun 2003 juga berangkat ke Yogya untuk lanjut kuliah di UNY, namun suasana saat ini berbeda. Berangkat untuk belajar kembali ke habitat… Belajar kimia lagi, setelah 12 tahun lalu. Huhhh.

Menumpang kapal roro dengan sedikit ada kekhawatiran ingat masa awal tahun ini dimana kapal Senopati tenggelam yang telah merenggut sekian ratus nyawa, termasuk sahabat saya. Alhamdulilah setelah 24 jam perjalanan laut ( 24 Juni 2007) akhir kapal merapat di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Selanjutnya dilanjutkan perjalan Semarang – Yogyakarta selama 4 jam-an. Sepertinya tidak jauh berbeda dengan 3 tahun lalu Yogya… malam dingin siang gerah.

25 Juni 2007 melakukan registrasi ke kampus alhamdulilah tidak lebih dari 5 menit urusan selesai, karena semua telah disiapkan sejak sebelum keberangkatan ke Yogya itu. Terus karena gak ada kegiatan jalan2 ke Gramedia, lirak-lirik buku belum ada yg berkenan, karena memang gak niat.

Selanjutnya mengunjungi warnet langganan dulu yang terkenal lumayan cepat. dan sepertinya koneksinya semakin ngebut saja. Puas juga. Semoga nanti koneksi di kampus juga tidak kalah gegasnya. Blog walking sementara ini tidak dulu, sebab tidak sebebas saat di Kalimantan yang tidak ikut bayar. Nunggu koneksi gratis dari kampus nanti.

Iklan

28 responses

  1. huehehehehe…masih ship lag nih pak?…:)
    selamat belajar pak, dan terus ngeblog…:)

  2. ๐Ÿ˜€ bisa kopdar-an nih..
    nanti saya cari dl pak alamat mertua bpk itu.. ๐Ÿ˜€

  3. Nunggu koneksi gratis dari kampus nanti.

    Wah, bakal jadi rajin ngeblog, dong?? ๐Ÿ˜€

  4. kapal laut lama juga ya perjalanannya

  5. ati2 pak, ntar kebanyakan kopdar ama eblis2 jogja

    *summon Zam + antobil*

  6. Wah Pakde ki, brkt ke Yogya gak bilang2…kok bloge tampilane beda to???enak yg dulu dhe…

  7. Wah lagi di jogja nih? Wah traktiran nih ๐Ÿ˜€ Hehehehe

  8. Selamat datang Pak!

  9. di yogya sekalian jalan jalan,,
    hehe..

  10. Titip salam yaa Pak, buat teman-teman blogger kalau kopdar di Jogja.

    BTW, selamat menikmati indhanya Jogja, Pak. Setahu saya, banyak guidenya kok. Ada Joe, pramur, anto, zube dan lain-lainnya. Hehehe

  11. @ All:
    Semoga segalanya menjadi lebih baik… Terimakasih. ๐Ÿ™‚

  12. Sudah lama gak ke Jogja nih

  13. Selamat belajar lagi, pak ๐Ÿ˜€

  14. Selamat berjuang pak guru..

  15. wah, aLe gak di ajak oM ๐Ÿ˜€

  16. sepertinya di YK dah banyak yg masang HOTSPOT khususnya disekitar kampus, tapi gak tau juga gratis apa enggak. Kalo yg di cafe-cafe, mall & hotel kayaknya ada yg gratis ada juga yg enggak. Kalo mo ambil personalan utk di tempat kost juga murah-murah tuh, sayang harga perangkatnya masih mahal (diatas 1 jt-an). Well ….. WeLCoMe Back to The Jungle (*Jogja).

    -=he509xโ„ข=-

  17. […] sejak senin pagi sudah berada di Jogja. Melalui pesan singkat ke telepon selular saya, beliau mengabarkan kedatangan beliau di kota jogja. Setelah menyesuaikan jadwal dengan beberapa teman, kami sepakat bertemu sore itu. Rencana awal […]

  18. saya malah sudah kopdaran ama beliau!
    ayo ayo..pada ke jogja aja..biar ketemu pak urip!

  19. Emangnya ada akses internet gratis di UGM?

  20. saya juga akhirnya bisa ketemu dengan beliau ๐Ÿ˜€

  21. selamat datang di jogja…wah padahal dah pulang lagi ya

  22. Warnet langgananya yang dimana ni pak?

  23. koneksi kampus biasanya si lebih mantaf pak.. Gratis lagi

  24. welcome to Jogja Never Ending Asia ….

  25. Wah, doakan saya sampai selamat di jogja tanggal 6 Juli nanti ya pak~

    Nyusul~ Nyusul~

  26. […] sedikit dibenahi, tergantung apakah saya mempunyai waktu luang untuk online di kota-kota yang saya singgahi. Dan semoga saja selama dalam perjalanan, saya tidak kehabisan bekal, atau terpaksa menjadi […]

  27. Daipada nunggu internet gratisdi UGM,mending ke tempatku saja pak, saya beri akses internet gratis sepusnya….. dari yogya ke kebumen hanya 2 jam naik bus pak…
    kalau mau kesini…kirim email dulu yo…

    *he he he he,pede….*

  28. Lho, sampean saiki lanjut studi neng Jogja to. Nek ngono nek pas aku cuti iso kopdar kambek sampean. Salam eksperimen.