Kopdar Lagi Beberapa Blogger di Yogya

Kalau urusan kopi darat blogger di Yogya maka AntoBilang adalah biang-nya. Ups bukan kopi darat sih… tapi es jeruk darat ( gak ada yang pesan kopi sih πŸ˜€ ) .

Tidak banyak yang ngumpul… sebab sifatnya insindental… Kebetulan Kang Kombor mampir di Yogya sepulang perjalanan dinasnya dari Surabaya. Berkumpul siang tadi Kang Kombor, Saya sendiri, ToBil, Joe, dan Gunawan. Beberapa rekan coba dikontak, sayang tidak semuanya sempat hadir. dr. Dani Iswara sedang di Bali, Pak Dee di Kalasan, sedang yang lain saya sendiri tidak punya record nomor yg bisa dihubungi.

Kami mengumpul di Restoran Sederhana yang beralamat di Jakal (jalan kali urang) sambil ngobrol seputar keseharian masing-masing, dan tentu tidak luput pasti topiknya adalah seputar dunia blog yang riuh-gaduh dan mengasyikkan. Waktu berlangsung hampir 2,5 jam. Persaudaraan serasa semakin akrab.

Ok cerita dan beberapa gambar yg sempat diambil bisa dilihat di blog Antobilang atau mungkin nanti di blognya Kang Kombor. Bagi yang belum kenal beliau2 silahkan di googling πŸ˜€ , dijamin nama-nama itu bakal muncul di posisi atas.

19 responses

  1. Yay! pak guru emang top, sudah nulis liputannya.
    saya belum sempet pak πŸ˜€
    nanti deh fotonya dikirim.

  2. aduh, terlambat…
    saya pulang hari ini ke Yogya…
    ya sudah…
    sayang…

  3. penasaran pengen lihat skrinsyutnye πŸ˜€

  4. Pak Urip maaf OOT, cuman mau ngucapin selamat berpuasa. Semoga puasanya di YK bisa terus lancar yaa… πŸ˜‰

  5. Wah, nama restorannya “Sederhana”, tapi biasanya yang begitu di tiap kota ga sederhana deh. πŸ˜†

    Salam kenal, Pak. πŸ˜€

  6. eh iya..maap, lg di bali..moga2 nanti pas lebaran bs ngumpul lg.. πŸ˜€

  7. wa asiiikk… makan apa di di sana? /me <—- gak suka makanan padang, tapi pengen juga nyoba martabak indianya.

  8. Cuma kuat ngopi ja kah bos?
    Kapan minum teh pocinya

  9. hahahah nanti pulang kampung, kita kodak kodakan juga yaaa biar blogger lain bisa liat hihihih

  10. Hehehe, mulai ramai lagi. Sayang Pak Urip, waktupulang ke P Bun saya gak sempat titip apa-apa. Lha waktu itu tak SMS, saya udah di perpustakaan daerah. Lha cuacanya hujan terus. Met berjuang. Makin ramai. Artikelnya buat Borneonews ditunggu lho. Punya saya gak pernah ditolak. Kata redakturnya di kobar gak ada penulis. Bang EWA manas manasi terus. Gimana kalau nurutinya tiap minggu ada tulisan kita. Kadang rasa malu juga sampai kutulis artikel berjudul “Dicari: Guru Penulis” Saya masukkan sekalian promosi buku EWA. Hasil wawancara dengan ibunya Lintang dan satu guru SMP 2 P bun. Trus surat dari dikjar ttg diklat kepenulisan. Mau saya sih ada yang nanggapi di koran. Sampai hari ini sih belum sempat upload ke blog. Nanti deh.
    Salam tuk semuanya.

  11. Yahhhh saya gak ikut 😦

  12. lha…saya kejauhan…di Bulungan Kaltim seh…gak di YK…kalo aja aku ning kono

  13. Wah… baru bisa nengok ke sini, Pak. Mohon maaf.

    Saya sangat gembira bisa bertemu dengan dedengkot blog seperti Pak Urip ditambah si genit Anto. Apalagi ketambahan Joe dan Gunawan. Alhamdulillah waktu yang hanya sehari bisa saya manfaatkan untuk ketemu teman-teman.

    Waktu di Surabaya sayang sekali nggak ada yang sempat baca blog saya. Cempluk baru baca setelah saya kembali ke Jakarta. Padahal saya sudah woro-woro kalau mau ke Surabaya. Jadinya waktu mencari bebek Yudi yang langganannya Megawati itu hanya berdua teknisi dari kantor.

  14. ikutan yuk biar seru .. n nambah temen, tapi boleh nggak gimana kalau kopidar terus diintensifkan siapa tahu disitu banyak info yang bisa kerjakan bersama. ok selamat

  15. waduh dimana-mana kok pada bahas kopdar sie? sekali kali tehdar, nutrisaridar, sisridar ato susudar gitu kek biar tambah keren…… Aq jadi gak bisa tidur soalna kalo mimik kopi, wkwkwkwkwk……
    eh ada tambahan lagi, es camdar (es campur darat)