Ketinggalan Kereta WordPress

Lama tidak melakukan posting di blog ini… terbengkalai. Lagi-lagi alasan klasik “gak s4”. Merasa ada yang perlu untuk didahulukan, padahal ya gak juga. Ini penyakit kronis. Blog lain yang biasa saya kelola, yang biasa penuh hiruk pikuk kebisingan pertanyaan dan tanggapan juga terlantar begitu saja.

Begitu membuka dasbor wordpress.com sangat banyak sekali perubahan. Semakin dewasa saja. Sip dah.

Banyak hal yg ingin ditulis, tapi begitu menghadapi editor untuk sekedar mengetikkan sesuatu lenyap begitu saja. Padahal saat ini dimanja dengan bandwidth yg cukup lega.

Mudahan masa-masa sulit segera berakhir

Salam untuk semua rekan blogger di saentero jagad maya.

15 responses

  1. met balik lagi. mmg makin manteb wordpress.com sekarang…

  2. alo pak guru urip..
    lapor: banyak spam di panduan.wp.com 🙂

  3. @ Feri Gunawan: Ya… makasih
    @ Dani: Ok Segera di lacak… dan di selesaikan

  4. ditunggu lagi ngeblognya pak guru 🙂

  5. wah ditunggu ulasan-ulasannya lagi

  6. Pak Urriiippp, haduh-haduh kemana saja pak.. Saya perlu bimbingan guru senior menghadapi dunia pendidikan yang ternyata rumit ini :mrgreen:

    WP lagi gangguan pak, mangkanya posting baru rada bermasalah.

  7. ayo pak ngeblog lagi…..Smangat !!!

  8. Bandwidthnya transfer ke rekening saya saja, Pak.

  9. welcome back cak urip…. Go Go Go… nge-blog 😀

  10. Pak Urip, kuliah + ngeblog jadi lebih asyiik

  11. Kereta Malaju Tanpa Henti…

  12. Salam kenal Pak urip, kebetulan sekali saya lagi belajar ngeblog ni, gimana caranya nampilin Photo di halaman depan wordpress ? makasih sebelumnya…

  13. Sudah lama ngga posting aja blog pak Urip tetap survive ( rangking alexa-nya oke banget ), gimana kalo lebih sering di update.

  14. Kalau bangsa indonesia selalu punya rasa ketinggalan pasti akan selalu mencari dan belajar untuk mengejar ketertinggalan. Kenyataannnya lihatlah generasi setingkat SMA ke bawah dan tanya “Apakah mereka merasa menjadi bangsa yang tertinggal ? Pasti mereka tidak bisa menjawab. dan merasa bahwa merekalah yang paling modern dan paling maju”
    Saya sangat bangga punya rekan seperti mas Urip, MARI KITA GUNAKAN TEKNOLOGI UNTUK MEMAKSIMALKAN UPAYA KITA SEBAGAI SEORANG GURU.
    Terimakasih untuk silabus matematikanya, untuk menyimpannya bisa mas Urip coba di ziddu.com

  15. terima kasih pak telah mengingatkan saya juga, dan salam kenal sesama GURU….. ckk…ckk. apalagi saya tiket keretanya saja baru beli, waduh….. waswas juga takut tidak profesional! posting saya masih acak-acakan, mohon bimbingannya. salam kenal untuk semua rekan GURU yang nge-blog.