Thundersite – Membuat Website dengan Mudah

Website adalah gerbang antarmuka komunikasi di internet, apapun bentuk atau formatnya. Banyak hal mendasar yang harus dikuasai untuk bisa membuat website “dengan baik” dan apik. Perlu waktu dan kesabaran untuk bisa menguasainya. Mulai dari keharusan mempelajari html dengan notepad sampai dengan program canggih dan rumit. Kalau mau juga mempelajari hal itu silahkan mengunjungi W3School.

Buat orang awam seperti saya, yang maunya bisa dengan cara cepat-instan untuk membuat website hal itu membuat semakin malas karena gak sabar. Dari beberapa program yang “WYSIWYG” (what you see is what you get) saya telah lama mendambakan suatu software dengan lincensi penuh. Karena yang saya coba saat itu hanya versi trial-nya saja dengan banyak dibatasi. Dapat dimaklumi. Akhirnya saya mendapatkan link untuk memperoleh software tersebut dengan versi full meskipun “bajakan”. Jika anda ingin mengambilnya coba saja jelajah menggunakan search engine favorit. Ini perlu perjuangan untuk sekedar mendapatan tautannya. Suatu kepuasan kalau kita mendapatinya sendiri.

Saya yakin siapapun akan dengan mudah untuk membuat website dengan mudah. Tinggal menyiapkan content untuk website an mempublishnya di hostingan baik gratis ataupun yang berbayar.

Software yang saya maksud adalah Thundersite Deluxe 3.

Dari link yang saya temukan total file ada 5 bagian, dengan format rar. File aslinya adalah file ISO yang di compress dengan format RAR. Hasil file ISO bisa di ekstrak atau langsung di BURN ke dalam 1 CD, selanjutnya bisa di install dan tentu saja manfaatkan file crack untuk dapat memfungsikan seluruh kemampuan Thundersite.

Kalau kesulitan untuk memperolehnya bisa menghubungi saya di (08180-4-115500) untuk memperoleh kopi CD, dengan harga 100an-rb sudah dengan ongkos kirim… sesuai dengan energi dan waktu yang saya gunakan, maklum semua harus di dowload dari rapidshare free. Maaf komersial sekali jadinya. Untuk hiburan saja sambil menunggu beasiswa yang sering macet.

Khusus rekan BLOGGER harga cukup Rp 9.999,- ditambah ongkos kirim untuk yang domisili diluar yogya. Sertakan bukti link alamat blog aktif-nya.

16 responses

  1. Sudah dicoba apa belum, Pak Urip?

  2. @ kang Kombor:
    Sudah kang… hanya belum di publish ke hostingan tertentu, masih di localhost saja.
    Yah memang ada beberaa keterbatasan tapi cukup lah buat orang yang baru kenal web.

  3. Eh, Pak. Punya data enggak akibat dari datangnya Paman Gates ke Indonesia? Apa sebegitu mudahnya memberi bantuan software ke sekolah-sekolah. apa Paman Gates nggak minta supaya polisi kita melakukan sweeping software.
    Saya kemarin cona instal ubuntu, kubuntu, dan fedora 8, semuanya gagal.
    Jadi masih pakai punya Gates yang bajakan, nih.
    Ada solusi nggak? Soalnya message yang ada kernel panic dsb. Saya lupa.
    Bahkan ada yang gak jalan sama sekali.

  4. @Willy Ediyanto:
    Gak punya pak kalau soal itu.
    Untuk install ubuntu dll sebaiknya pak Willy ikut millis atau gabung di google group diskusi ttg ubuntu dll seperti yang dulu pernah saya tulis ketika saya dapat masalah dengan ubuntu saya.

  5. bs bwat blog ga?

  6. salam kenal,
    reviewnya mana nih, gimana mao requst kalo gak ada reviewnya..:D

  7. ni buat windows apa linux sih

  8. Salam kenal..Blog yang bagus mas, pernah terpikir untuk menggunakan nama domain dan hosting sendiri? sebagai referensi,mungkin bisa menggunakan layanan dari idbloghosting.com

  9. Cukup mudah bagi pemula dalam versi trialnya, hanya banyak keterbatasan editing, mungkin harus ke pro kali ya. Nice Post Blog

  10. udah saya baca berkali-kali masih saya bingung, 😦

  11. lumayan pak. cuman disatu sisi masih kurang lengkap pak. lihat review hasil benchmark, tapi lumayan buat yang free 😀

  12. Too good to be truee….

  13. mantap kang…aku coba ah…

    tapi tetep…ngeblog yg paling utma…:-)

    tukaran link atuh kang…

  14. bikin web sebenarnya kan ngak perlu repot dan susah. apalagi mesti nyari cracknya hih ih i h ihi

    kenapa ngak mencoba XOOPS aja.
    bisa diintal di local, atau online, cara kerja dan instal juga sangat mudah. bisa jadi kawan-kawan di indonesia banyak yang belum kenal dengan yang satu ini.

    supportnya juga ada juga mampir aja ke http://xoopsindonesia.com

    silahkan mencoba.

    salam hangat

  15. salam hormat boleh minta link saya baru belajar soalnya terima kasih

  16. Bagus dan cepet mana dg belajar CMS bang?