Bahasa Asing Gak Mengerti…? Gak Masalah Lagi…

Kali ini saya tuliskan apa yang baru saya lakukan, meminta bantuan forumakademi.org yang  berbahasa turki, untuk sedikit mengintip isi buku yang kali ini saya perlukan. Tanpa modal tapi ingin tahu. Harapannya adalah ada yang mau membantu mencarikan buku yang saya perlukan. 😉

Karena di forum tersebut berbahasa turki maka saya coba untuk mengikutinya. Tentu saja dengan bantuan dari http://translate.google.co.id/ yang akhirnya saya salin-tempel ke forum tersebut. Jadi deh.

Bunyinya:

Özür dilerim Eğer isteği yanlış yer. Gerçekten Önümüzdeki bir kitap ve “Biochemistry of Scandium and Yttrium” gerekir. Türkçe konuşmak değil Üzgünüm, çok gün Google çeviri yardımı ile yazabilirsiniz. Şimdiden teşekkür ederiz. Terimakasih, Thanks.

Entah anggota forum mengerti atau tidak, yah semoga mengerti. Sebab saya sendiri gak ngerti tatabahasa atau kosa kata bahasa turki itu. Pokoknya salin tempel aja.

Saya sekarang tinggal menunggu hasilnya. Tindakan saya gak etis? Yah memang gitu tapi mau apa perlu buku tapi gak tersedia padahal penting sekali buat saya. Mau beli? Ampun harganya mahal… dan gak punya anggaran untuk itu.

14 responses

  1. emang nama bukunya apa mas??

    mungkin ada yang mau membantu jika disebutkan nama

    bukunya.

  2. oooo.. ini inspirasi bagi saya yang selama ini takut buka situse “wong londo”…. bagus aja pak

  3. […] clipped from urip.wordpress.com […]

  4. Bahasa Turki yah???
    Mao ngomong ama sape gue kalau pake bahaa itu. He..he..

  5. kalau ada orang turki asli di depan muka tapi dia cuma paham bahasa ibunya, mending cuma ngasih senyum lalu ngabur 🙂

  6. hi … hi …. lucu ya, kalau teknologi dipakai amburadul …

  7. Salam kenal … tanya2 donk di sini … Makasih banget kalo di blogroll

  8. Just dropping by.Btw, you website have great content!

    ______________________________
    Professionally Written And Inspirational Wedding Speeches And Toasts…

  9. gimana ya, perbaiki printer canon mp160 error code e24?

  10. wah kreatif nih…bisa ditiru…nih..!!!

  11. wow, ga nyerah.. hebat. bukunya ditulis dalam bahasa turki ya? kalo saya buku umum sih, komputer. jadi google books preview cukup membantu sebelum download.

    Salam kenal. 🙂
    saya suka sekali tulisan bapak tentang link e-book gratis. very usefull.

  12. pake google translate aja…
    heheheh

  13. Berarti Tetap jadi masalah Mas…..soalnya jangankan mengerti Bahasanya atau kata demikata aja ga tau….piye to.