Alexa.com, Di Manakah Posisi Web Anda

Iseng saja. Tidak terlalu penting tapi perlu diketahui.

Kalau diranking di manakah posisi website atau weblog kita, meluncur saja ke www.alexa.com jika mau tahu peringkat-nya. Ketikkan alamat web kita di bagian Find sites about” kemudian klik “Go“, maka akan ditunjukkan di manakah posisi weblog tadi menurut versi alexa.com. Boleh ambil kategori negara atau global.

Berdasarkan traffic rank saat menulis ini posisi blog ini adalah 224,909 untuk tingkat dunia. Sedangkan tingkat Indonesia nangkring di 3,640.

Apa artinya semua ini? Yah tidak ada, wong sekedar iseng saja 🙂 .

Iklan

10 responses

  1. mantab juga tuh, coba pasang nih!

  2. coba ah…lansung ke TKP

  3. salam kenal pak 🙂

  4. terimakasih mas, atas info yang berguna ini..!!

  5. bisa toh kayak gitu,kirain cuma buat global ajah

  6. Thank’s buat informasinya, Alexa emang mengasyikkan biarpun ngga terlalu berpengaruh.

  7. wow.. info menarik neh, thanks ya

  8. Bagus kang……aku juga lagi melejit naik sedikit demi sedikit….
    Ngeblog dan ngeblog…Drupal Menang Lagi Sebagai CMS Terbaik

  9. sudah…dicoba…lumayan…