Percepat Akses Facebook dengan Bost 4 Facebook

Addon firefox untuk mempercepat akses ke facebook.

Sudah lama hendak menuliskannya, tapi keduluan sudah ada yg nulis. Gak papalah, menulis di blog adalah untuk berbagi pengetahuan. Mungkin akan berbeda dengan judul berbeda meski maksudnya sama. Untuk saling melengkapi saja. Selain yg sudah dituliskan di web itu, di sini akan ditunjukkan bagaimana cara memasang addon itu di browser firefox.

Download addon yg dimaksud. Klik dari sini juga boleh. Tunggu beberapa saat hingga muncul menu pop-up terus klik Install… Jika selesai restart firefox (matikan firefox dan hidupkan lagi gitu).

Perhatikan ikon seperti angka 8 tidur dipojok kanan bawah dekat penunjuk waktu di layar.

sert

Klik ganda aja terus atur seperti yang dituliskan di weblog tadi.

Berikut hal-hal yg akan dihadapi, atur saja sesuai keinginan pada tab General Features dan tab Display. fiturumumtes2

Semoga tidak tambah bingung.

Iklan

20 responses

  1. […] dan jg http://herfia.com/. Untuk informasi lebih lanjut tentang add-on ini bisa klik disini atau juga bisa disini . Download add-on disini . Selamat […]

  2. wah baru tau saya ada yang gini… mantaf gan!!

  3. emang oke nih!!! saya uda jalankan tipsnya… terima kasih banyak mas…

  4. Saya belum pernah pakai teknik ini, thank’s buat infonya pak.

  5. Mantap…. aku buka facebook lambat banget, bisa seperempat jam dah baru kebuka…. Aku coba dah… tengkiyu

  6. mantap pak..
    langsung menuju TKP..
    dan dicoba..

  7. Langsung installllllllllll, gila facebook bener2 boros bandwith

  8. thanks mas infonya..
    langsung action nih!!

  9. tipsss yang bagus, sangat berguna untuk yang koneksi internetnya lemot, thanks 😀

  10. yesss… sekarang dah lebih nyamna nie buka-buka halaman fesbuk, thanks 😀

  11. sep……. inpo tapi buka facebook udah cepet kok
    pakek browser mozila

  12. Terima kasih atas infonya, saya mau coba

  13. addon firefox memang musti digunakan ya mas?

  14. Hehehe…makasih kang ternyata artikel saya juga berguna disini…
    Ada refrensi lain tentang cara hacking facebook maupaun twiter, langsung saja ke TKP bila mau lihat di tempatku….

    Maju terus pak guru…Drupal Menang Lagi Sebagai CMS Terbaik

  15. udah saya coba, mayan cepat … tapi kalo buat chat di fb apakah masih putus2 ?

  16. tiips nya keren mas…..

  17. makasih tipsnya.. sangat bermanfaat..

  18. mantap gan…!!!! tak coba dulu… 😀