Domain Email Sesuai Pekerjaan, Kesukaan, dll.

Kita semua pasti tidak asing dengan nama-nya email. Bukan nama orang. Elektronic mail. Surat elektronik. Bukan surat yg dikirim via alat elektronik seperti radio atau handytalky atau pesawat orari atau sejenis-nya 🙂 .  Pemberi layanan email secara gratis yang terkenal di antara dari yahoo, gmail. Jika kita ingin punya alamat email biasanya berformat “namapengguna”@yahoo.com atau dot apalah, atau “namapengguna”@gmail.com misalnya. Jadi bersifat umum pengalamatannya.

Ada pemberi layanan email gratis yg baru saya dapati (basbang ya okelah), yg memberikan domain email sesuai profesi kita. Kalau saya berprofesi sebagai guru maka domain yg saya pilih adalah teacher.com, atau teachers.org. Lengkapnya misalnya uripsaja@teacher.com. Kalau anda seorang programmer, maka anda bisa memilih “namaanda@programmer.net. Bahkan juga bisa memilih domain sesuai hobby, lokasi anda tinggal (kalau tersedia), atau just fun/miscellaneous. Cukup banyak pilihan untuk domain mail kita di sana.

Membuatnya tidak sulit. Layaknya anda membuat email di domain yahoo atau gmail atau yg lainnya itu.

Berminat…? Silahkan buka mail.com dan Sign Up di Mail dot com. Anda akan menjumpai form seperti di bawah ini. Isi dengan lengkap dan benar, maka anda sudah memiliki email dengan domain yg anda sukai.

12 responses

  1. tadi malem tak tunggu ndepipis ndik samping rumah ini, gak muncul-muncul
    apa mulia migrasi ke dotcom
    kalau domaian dah ada pa belum pak wah yang ini tes dulu

  2. thx atas infonya. saya sudah berhasil membuat email baru dan membahas tulisan ini di blog saya :mrgreen:

  3. […] Leave a comment Go to comments Jalan2 hari ini, saya menemukan info baru yang menarik dari blog teman. “Domain Email Sesuai Pekerjaan, Kesukaan, dll” merupakan judul blog yang ditulis oleh Pak […]

  4. lucunyaa.. saya justru baru tau pak hihi.. makasih ya pak infonya.. 😀

  5. yang domainnya tukang kompor ada nggak pak hehehhe :mrgreen:

    salam aja dari malang 😀

  6. Alternatif. Ada manfaat lebihnya apa enggak, ya?

  7. Dies ist ein Portal, wo Sie Ihre Domains und Webseiten kostenlos bewerten lassen können. Nur wir unterscheiden zwischen Domains mit www. und ohne. Dadurch können wir auch den Wert Ihrer Subdomains berechnen.
    Für die Berechnung des Wertes benutzen wir eine spezielle Formel, die unserer Meinung nach realistische Werte ermittelt. Wir wollen Sie nicht mit irgendwelchen Traum- oder Wunschwerten blenden, sondern Ihnen eine Hilfe für einen möglichen Kauf oder Verkauf sein.

    In die Berechung fließen der Pagerank™, Domainlänge, Backlinks, Alexa-Rank™, Netcraft-Rank™ und so weiter ein.

  8. dah buat banyak nama e-mail di beberapa t4, tp ujung2nya lupa juga psswdnya he..he…
    tp makasih inPhonya…

  9. senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 09:45

  10. […] “Kartun” Media Pembelajaran </a></li> <li><a href="https://urip.wordpress.com/2010/01/16/domain-email-sesuai-pekerjaan-kesukaan-dll/&quot; title="Domain Email Sesuai Pekerjaan, Kesukaan, dll.">Domain Email Sesuai Pekerjaan, […]

  11. thx ya atas infonya….pak

  12. nice………………………………….^_^b………………………