Download Soal UN SD/MI Tahun 2013 (Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA )

Berikut ini adalah pranala untuk download soal UN SD/MI tahun 2013 mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Untuk mendownloadnya silakan klik kanan pada pranala (atau halaman sampul soal setiap pelajarannya) di bawah ini dan Save As….


bind sd_0001Soal UN Bahasa Indonesia SD P1 2013 (ukuran file pdf 4,5 MB)


Matematika Sd_0001Soal UN Matematika SD P1 2013 (ukuran file pdf 1,8 MB)


IPA Sd_0001Soal UN Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SD P1 2013 (ukuran file pdf 2,3 MB)


Semoga bermanfaat dalam menyiapkan siswa dalam menghadapi ujian nasional tahun 2013/2014.

Wassalam,

Urip Kalteng

45 responses

  1. Tq Pak guru, th ini anak saya akan ujian SD

    1. yoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  2. terima kasih ya pak. semoga bisa membantu ponakan saya yang akan menghadapi UAN SD tahun 2013/2014 nanti.

    1. Ok sama-sama, semoga ponakannya sukses dapa UN nanti

    2. maaf pak,ada sedikit yang ingin saya tanyakan.
      apakah soal UAN untuk SD itu berbeda tiap regional pak. jadi standar bobot soalnya dibedakan untuk tiap daerah? kalo saya berdomisili di kabupaten sambas kalimantan barat pak. apakah soal yang saya dapat dari website bapak ini sama dengan soal didaerah saya.
      kemudian mohon bapak bisa menjelaskan tentang tahapan ujian pada tingkat SD. karena ada beberapa yang saya kurang faham. seperti UASBN. jadi kapan dilaksanakannya UASBN dan UAN?
      mohon penjelasannya. terima kasih 🙂

  3. matur nuwun (terima kasih)
    salam dari jawa

  4. terima kasih pak,,sangat bermanfaat buat saya selaku guru les..:)

  5. makasih pak , bermanfaat untuk bahan anak saya

  6. Heppy Pudjo Leksono

    Terima kasih sangat pak… tahun ini ananda saya mau menempuh UN semoga bermanfaat…..

  7. Sangat bermanfaat,adik saya bisa latihan dan bljr:)

  8. terimaksih banyak semoga kebaikan bapak dibalas dengan kebaikan yang lebih baik. aamiin

  9. Terimakasih telah berbagi, anak saya akan ujian tahun ini… Tuhan memberkati

  10. TRIMA KASIH PAK MUDAH2AN SUKSES SEMUA AMIN…………

  11. Terima kasi y pak,muda2han soal2 ini bisa membantu anak saya dalam menghadapi ujian nasional SD tahun ini,,

  12. terima kasih sobat

  13. trimakasih pak.

  14. terima kasih Pak … kalau ada soal paket lainnya boleh didownload lagi ?

  15. terimakasih Pak… membantu untuk latihan murid saya.

  16. terimakasih pak , membantu sekali untuk latihan anak didik dan anak saya sendiri.

  17. untuk kunci jawaban ada atau tidak pak?

  18. terima kasih Pak, sangat bermanfaat

  19. terima kasih Pak,,

  20. untuk kunci jawabannya ada pak?

  21. pak, gak ada jawabannya to?

  22. makasih pak kalo ada soal paket lain aku minta ya

  23. pak, pembahasannya kok ndak sekalian

  24. Terimakasih banyak pak, sangat membantu 😀

  25. TERIMAKASIH BANYAK PA ,, SANGAT BERMANFAAT 🙂

  26. Terimakasih pa ? sangat bermanfaat buat anak-anak sebagai bahan latihan

  27. pa kalau bisa sama kuci jawabannya agar bisa untuk pembanding terimakasih

  28. Hendri Al farisi

    kunci jawaban nya tdak da pak,,, ?

  29. tidak ada kunci jawabannya sekalian pak? biar bisa dicocok kan jawabannya. terimakasih

  30. Iya pak, kalo bisa ada pembahasannya..terimakasih

  31. ibrahim sambata

    tq pak saya berusaha untuk lulus di un dan us makasih infonya

  32. semua komentarnya pada terima kasih tapi itu bagus, memang sangat bermanfaat terutama untuk anak-anak yang mau ujian. Memang nggak ada lagi yang bisa diucapkan selain TERIMA KASIH PAK!!!!!!!!!!!!!!!! (doakan saya semoga lulus ya AMIN!!!!)

  33. terima kasih banyak pak, doakan saya lulus UN besok 🙂

  34. mentik ambarwati

    thanks a lot. it’s very helpful

  35. THANKS PAK GURU….

  36. Terima kaksih Pak Guru, Insya Allah tahun depan anak saya mau ujian SD

  37. […] PDF File Name: Download soal un sd/mi tahun 2013 (bahasa indonesia Source: urip.wordpress.com » DOWNLOAD « […]

  38. Terima kasih pak, sangat membantu persiapan anak saya yang akan ujian. Sukses dan bahagia selalu untuk bapak dan keluarga.

  39. terima kasih pak, sangat membantu anak-anak saya dalam berlatih ujian